Jumat, 05 September 2008

Sayangku....

Hari ini, aku mau bilang, "aku sayang angga"

Angga, aku mau bilang, Angga nggak perlu minta maaf kok....
Udah cukup sekali Angga minta maaf....
Aku bisa tersenyum lagi....hanya karena perbuatan sepele dari Angga
Aku nggak butuh hal2 besar dari Angga...
Aku hanya butuh hal2 kecil yang kelihatannya nggak penting tapi bisa menyentuh hati...
Hati yang terluka karena selalu memaklumi....
Aku selalu memaklumi apapun perbuatan Angga,,,
Aku terluka justru karena aku ngerasa aku terlalu memaklumi angga yang malah jadi nggak terjangkau lagi oleh tanganku....
Aku bukannya nggak bisa memaafkan Angga....
Angga pernah salah
Aku juga pernah salah
Angga bilang impas, aku juga bilang impas
Tapi bukannya nggak bisa maafin..., aku selalu maklumin angga kok, jadi nggak usah minta maaf lagi....
Aku hanya butuh disentuh lagi hatinya....
Hatiku kosong....
Bukan pake aturan kita,
Tapi aturannya Tuhan....
Saling menghormati, menghargai....
Pasti kamu tau aturannya Tuhan....

Aku butuh sosoknya Angga.
Aku kangen dipeluk Angga.
Aku kangen baunya Angga.
Aku suka feromonnya Angga.
Itu hal yang sulit karna aku paling nggak suka cium aroma tubuh orang lain....
Cuma Angga yang baunya aku suka....
Aneh ya??? Hehehe, aku emang cewek aneh kok...
Aku suka naik vespa sama Angga.
Aku kangen semua sifat baiknya Angga.
Aku kangen semua diskusi kita tentang hidup.
Aku kangen saat kita ngobrol tanpa berdebat....
Aku kangen saat kita berdua bisa kumpul sama temen2 kita dan hang out bareng....

Aku bukannya nggak bisa maafin Angga.
Ternyata aku nggak butuh permintaan maaf.
Karna sejak dulu aku selalu "memaklumi" apapun yang Angga lakukan buat aku...
Tapi namanya manusia, kadang bablas,,,
Kadang aku kehabisan stok sabar dan berontak....
Kadang aku nggak tahan sama komentar orang lain, "Kok sabar banget sih?"

Angga, sampe detik ini aku masih ada buat Angga kok....
Tenang aja. Apapun kesusahan hatimu, aku masih di sini buat Angga.
Aku di sini, sendirian,,,, menunggu kehadiran Angga dan kita akan saling menyemangati....

Nggak pa2 kok.... Aku kan cewek sabar....
Yah, efek jelek kesabaran itu adalah terlalu sering menganggap "nggak penting"...
Apapun yang terjadi sama aku? Nggak penting. Nggak usah diceritain. Nggak usah ngerecokin Angga dengan semua cerita nggak penting. Diem aja. Jangan nyusahin.....
Oia, coba dengerin lagunya Agnes Monica "Cintaku di ujung jalan"...
Dulu Angga nggak gitu kok...., ^^ aku percaya itu...
Aku sangat percaya Angga, apapun yang orang bilang..., Toh pada akhirnya mereka hanya bisa bilang, itulah cinta.... Aku sayang Angga!!!

Tidak ada komentar: